Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi, Harga All New Soul GT


Spesifikasi, Harga All New Soul GT - Dengan cara penampilan, New Yamaha Soul GT AKS SSS mempunyai design bodi yang gagah serta compact dengan garis bodi tajam yang digabungkan dengan emblem All New Soul GT AKS SSS 3 dimensi, handle seat jenis tanduk predator. Diluar itu, motor skutik ini dapat dibekali dengan Lampu LED lebih jelas serta awet, tak menyilaukan, dengan design agresif. Velg serta ban tapak lebar ukuran 80/80-14M/C 43P (ban depan) serta 100/70-14M/C 51P (ban belakang), yang bikin Yamaha Soul GT AKS SSS lebih stabil waktu bermanuver serta bikin penampilannya semakin gagah. Untuk dimensinya, skutik ini mempunyai dimensi panjang 1870mm, lebar 685mm serta tinggi 1070mm dengan jarak sumbu roda 1260mm serta jarak paling rendah ketanah 135mm. untuk tinggi tempat duduknya 773mm serta berat meraih 98 kg. All New Yamaha Soul GT 125 AKS SSS ada dengan tawarkan 4 warna pilihan yaitu Masculine Matt Blue, Iron Silver, Chalenger Gunmetal serta Victory Red. 
Fitur-fitur lain yang juga disematkan pada Motor All New Yamaha Soul GT AKS SSS yaitu bagasi yang mempunyai kemampuan lebih luas yaitu 14 liter yang dapat menyimpan beberapa barang bawaan semakin banyak, diluar itu, tangki bahan bakarnya juga semakin besar yang mempunyai kemampuan 4, 2 liter. Mengenai feature Smart Lock Sistem pengunci rem yang gampang serta praktis dan aman untuk pengereman waktu berhenti di jalan yang menanjak maupun alami penurunan. Diluar itu, Yamaha Soul GT 125 AKS SSS juga dibekali dengan feature Smart Side Stand Switch yang berperan untuk melindungi keamanan ingindara hingga tak lupa menambah side stand sesudah parkir serta informatif dengan diberikan indicator. Posisi berkendara jadi nyaman, lebih santai serta yakin diri dengan boardrest luas untuk pijakan kaki. 
Sekian penjelasan tentang motor skutik New Yamaha Soul GT 125 AKS SSS, semua info tentang harga, spesifikasi maupun gambar dari skutik Yamaha ini dirangkum dari website resmi Yamaha Motor Indonesia. Mudah-mudahan dapat jadi rujukan untuk kamu untuk mengetahui lebih detil tentang Spesifikasi Komplit serta Harga New Yamaha Soul GT AKS SSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar