Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R25 ABS


Harga Motor Yamaha R25 ABSTh. 2015 waktu lalu dapat disebut adalah awal kebangkitan untuk produsen motor yang mempunyai simbol kebanggaan Garpu Tala yaitu Yamaha terutama di Indonesia. Hal semacam ini dapat diliat karna pada th. 2015 tempo hari, pabrikan yang kental warna Biru Tua ini menggempur pasar otomotif nasional dengan meluncurkan sebagian product andalan paling barunya dengan cara bertahap serta selalu dilanjutkan pada th. ini. Sesudah mereka mengenalkan product paling barunya yang ada pada segmentasi skutik dengan tehnologi Blue Core paling baru, YIMM juga meluncurkan product motor sport paling baru yang meluncur pada triwulan awal th. 2105 lantas, yakni Yamaha R25 ABS. Nah untuk lebih lanjutnya marilah simak penjelasan Yamaha R25 ABS ala Mas Sena di bawah ini yang bakal memaparkan dengan cara komplit bagaimana ketangguhan motor sport yang miliki value lebih lewat tehnologi ABS-nya ini. Penasaran dengan Yamaha R25 ABS ini? 

Setelah itu pada segi dimensi dari spesifikasi Yamaha R25 ABS ini memanglah mempunyai ukuran yang tangguh serta mantap untuk motor sport seperempat liter di Indonesia. Dengan detil dimensi memiliki ukuran 2090 x 720 x 1135 mm dengan jarak sumbu roda meraih 1380 mm yang mempunyai tinggi tempat duduk 780 mm dan mempunyai berat isi 166 kg, Yamaha R25 ABS di rasa bakal begitu cocok untuk dikendarai orang dewasa di Indonesia. Dengan juga dimensi yang cocok dan berat yang relatif enteng dikelasnya bakal bikin ingindara gampang untuk membawa atau menggeber motor ini di jalanan. Mempunyai tangki tampungan bahan bakar yang berkapasitas 14. 3 liter dengan tangki cadangan 3 liter pasti bakal memberi supply bahan bakar yang banyak serta dapat meniti perjalanan jarak jauh untuk sekali pengisiannya dengan cara penuh. Spesifikasi Yamaha R25 ABS ini dapat di ciptakan dengan type frame atau rangka berjenis diamond yang pastinya bakal memberi performa handling yang mumpuni serta gampang untuk dikendalikan. 

Sesuai sama segmentasinya yaitu motor sport seperempat liter yang mempunyai piranti pengereman kelas wahid yaitu ABS jadi dapat di pastikan harga Yamaha R25 ABS paling baru yang di bandrol semakin lebih mahal dibanding dengan harga Yamaha YZF R25 varian standard. Benar sekali pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang sudah melansir harga resmi Yamaha R25 ABS ini di bandrol pada angka Rp. 59 Juta. Memanglah harga Yamaha R25 ABS ini lebih mahal Rp. 6 Juta dibanding varian standarnya. Menurut Mas Sena harga itu sangatlah sepadan dengan apa yang di tawarkan oleh Yamaha R25 ABS karna motor sport ini mempunyai piranti keamanan pengereman yang lebih terjamin. Diluar itu gantian yang dikerjakan di sebagian bagiannya juga memberi kesan yang menarik serta lebih sporty. Bagaimana apakah kamu punya niat untuk beli motor sport seperempat liter dari Yamaha ini sesudah tahu harga Yamaha R25 ABS paling baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar