Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha N-MAX Non ABS


Harga Motor Yamaha N-MAX Non ABSSedikit mengejutkan,Yamaha Indonesia akhirnya merilis sebuah motor matic 150cc baru yaitu New Yamaha NMAX non ABS. Acara launching Yamaha NMAX non ABS ini berlangsung di Jakarta Fair Kemayoran Jakarta pada tanggal 22 Juni 2015 kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta. Dilihat dari tampangnya, Yamaha NMAX non ABS ini sama dengan versi NMAX sebelumnya yaitu Yamaha NMAX versi ABS.
Hampir bersamaan dengan acara launching NMAX non ABS, Yamaha Indonesia juga menggelar inden/booking online untuk seribu unit Yamaha NMAX non ABS. Sayangnya untuk inden online ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta dan beberapa wilayah di Jawa Barat, selain itu New Yamaha NMAX non ABS warna merah tidak tersedia dalam inden online ini.

Selain warna dan desain yang sama dengan versi Yamaha NMAX ABS tentunya ada perbedaannya Bro & Sis. Perbedaannya di versi Yamaha NMAX non ABS minim fitur pengereman dengan sistem rem ABS (rem anti selip), karenanya bobot New Yamaha NMAX non ABS lebih ringan 1Kg dengan Yamaha NMAX ABS. Walaupun gitu New Yamaha NMAX non ABS ini sudah dilengkapi rem cakram depan belakang. Untuk fitur speedometer, juga performa mesin sama dengan NMAX ABS yang berteknologi VVA (Variable Valves Actuation). Berikut Harga Yamaha NMAX Non ABS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar