Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Jupiter MX 150


Harga Motor Yamaha Jupiter MX 150Yamaha lagi-lagi memberikan muka barunya di tanah air. Kesempatan ini product paling barunya datang dari type Moped atau yang kerap kita dengar dengan sebutan Motor Bebek. Walau demikian product paling barunya dari Yamaha ini bukanlah Motor Bebek umum, karna Motor ini yaitu lawan tangguh yang siap melibas jalanan dengan kecepatannya yang menakjubkan, yang siap menantang siapapun yang melewatinya. 

Motor bebek type ini mengambil motor tipe sportnya yang mempunyai performa tangguh, di mana badan dari Yamaha Juiter MX king yang disebut motor bebek versus paling baru dari yamaha ini mengambil penampilan dari Yamaha type YZF serta V-ixion. Kerjasama mutakhir ini membuahkan performa tangguh serta body yang lebih ke segi aerodinamis serta tentunya Yamaha Jupiter MX king ini tampak gagah serta sangar, berikut mengenai harga dan spesifikasi Yamaha Jupiter MX 150

Pihak yamaha sendiri memebrikan dua pilihan pada beberapa customer setianya, dengan membagi Yamaha Jupiter MX King untuk versus sport nya serta Yamaha Jupiter MX 150 untuk kamu yang inginkan tipe standar dari MX king, walau demikian walau sudah dibagi jadi dua, keduanya mempunyai performa yang sama tangguhnya, hanya mungkin saja di sini yamaha cuma memberi sajian tidak sama pada penampilan yang dibawa oleh ke-2 tipe Moped ini. 

Diluar itu untuk masalah Harga Yamaha Jupiter MX 150 dibanderolnya pada kisaran angka di bawah 20 juta’an, harga itu mungkin saja bisa menggeser ketertarikan konsumen untuk beralih ke Yamah JUpiter MX King ini, harga nya yang lebih murah, serta suku cadang yang dapt dengan gampang didapati, pastinya jadi daya tarik lebih yang dipunyainya. Sedetailnya kamu bisa memerhatikan kajian tentang Moped Sport ini dalam Spesifikasi serta Harga Yamaha Jupiter MX King serta MX 150 berikut ini. 

Dalam kehadirannya, Yamaha meluncurkan 2 versus untuk kelompok motor bebek type ini, yaitu versus standar serta sport. Seperti yang kami katakan di atas, keduanya cuma dibedakan pada corak body yang digunakannya, banderolnya juga tidak terpaut jauh, yang pasti si Harga Yamaha Jupiter MX 150 lebih Murah di banding dengan Harga Yamaha Jupiter MX King, serta untuk lebih tentunya lagi, kamu bisa lihat tabel Harga Yamaha Jupiter MX King serta MX 150 yang kami peroleh dari website resminya berikut ini. Harga Yamaha Jupiter MX King Baru Rp. 18, 950, 000. Harga Yamaha Jupiter MX 150 Baru (Versi Standar) Rp. 18, 450, 000. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar