Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha FORCE


Harga Motor Yamaha FORCEYamaha launching Yamaha Force di dalam gempuran derasnya peluncuran bermacam motor matic serta motor sport yang sekarang ini tengah digemari oleh beberapa customer di pasar otomotif Indonesia, tak bikin Yamaha lalu lupa bakal inovasi beberapa produk motor bebeknya. Pasalnya, tidak cuma motor matik serta motor sport saja, bahkan juga produsen otomotif asal Jepang itu juga akan meluncurkan seri motor bebek paling baru Yamaha Force. Motor bebek yang satu ini di ketahui adalah generasi penerus dari Yamaha Vega Force yang terlebih dulu sudah di luncurkan serta berhasil merajai pasar motor bebek di masa th. awal 2000-an silam yang berkompetisi dengan Honda Supra X. Saat ini, pabrikan asal Negeri Sakura itu juga bakal mendatangkan Yamaha Force ini dengan membawa beragam jenis tehnologi baru pada mesinnya yang mempunyai tujuan untuk bikin pengalaman berkendara makin optimal dengan perfroma yang tangguh di kelasnya. Diluar itu, motor bebesk garapan Yamaha ini juga telah berteknologi full injeksi serta di ketahui akan membawa design baru yang cukup unik. 

Nah, butuh dipahami kalau spesifikasi Yamaha Force yang didatangkan sekarang ini tidak banyak mempunyai ketidaksamaan. Cuma saja, ada sedikit penambahan pada sebagian bidang yang sesuai dengan keperluan customer di jaman saat ini. Dari segi design penampilannya, Yamaha Force ini tampak lebih sporty dengan design bodi yang ramping serta diperlengkapi penampilan velg bergaya racing hingga menghadirkan kesan motor bebek modern. Di segi lain, pada bidang dapur picunya juga termasuk gahar serta mutakhir mengingat Yamaha Force ini telah lolos uji emisi Euro 3 yang nanti bakal bikin motor ini lebih ramah lingkungan dengan kemampuan mesin sebesar 114cc. Dengan mesin itu jadi bikin motor ini merasa lincang di jalan. Tidak cuma itu saja, tehnologi Force Piston juga ikut disematkan pada Yamaha Force ini membuatnya lebih hemat serta bertenaga. Diluar itu, ada juga sebagian feature mutakhir serta modern yang disematkan pada motor bebek garapan pabrik asal Negeri Sakura ini. 

Dengan membawa design baru serta performa mesin yang lebih maksimal, nampaknya harga Yamaha Force ini bakal di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Pasalnya, berdasar pada informasi yang diperoleh dari website resmi Yamaha Indonesia, harga Yamaha Force ini di bandrol Rp 14. 9 juta saja. Satu nominal yang dinilai begitu terjangkau. Butuh di ketahui juga kalau harga itu adalah harga OTR (On The Road) untuk lokasi Jakarta hingga diluar lokasi Jakarta jadi harga nya juga bakal tidak sama serta condong sedikit lebih mahal. Dengan harga motor Yamaha Force yang lebih murah dari kompetitornya itu jadi Yamaha mengharapkan kalau penjualan motor bebek ini dapat optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar