Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Ride


Yamaha X-Ride -Yamaha Indonesia mendatangkan Yamaha X-Ride dengan design yang gaul serta keren dengan nuansa extreme memiliki konsep multi layer yang agresif serta futuristic, yang mempresentasikan kemampuan serta ketangguhan. Motor matik paling baru Yamaha berjuluk X-Ride ini adalah motor skutik pelopor atau trendseter skuter matic bergaya extreme semi offroad yang dipasarkan di Indonesia. 

Spesifikasi serta Harga Yamaha X-ride 

Yamaha Motor Indonesia mendatangkan Skutik motor Yamaha X-Ride dengan beragam pilihan versus salah satunya versus Standard, Special Edition serta Adventure Edition. Untuk X Ride Special Edition serta Adventure Edition bukanlah spesifikasi mesinnya yang memperoleh pergantian, tetapi cuma menambahkan accessories lengkap serta pergantian ban type Offroad atau Adventure. 
Diluar itu Yamaha juga menyematkan beberapa feature yang modern pada Yamaha X-Ride Semi Offroad salah satunya pada Ban sisi belakang dengan ukuran yang semakin besar yakni 100/70-14 inci, pelek untuk roda belakang juga semakin besar hingga bikin kedaraan bakal stabil bila pada kecepatan tinggi, design lampu senja yang berupa huruf V menaikkan kesan Sporty pada X-Ride, design lampu sein yang memakai rencana Moto Cross Flexible Flasher Lamp yang terispirasi dari moto cross yang bikin penampilan X-Ride lebih gagah serta berkesan Sporty, di bagian spedomater di desain lebih sederhana serta berkesan lebih modern, untuk sisi Jok memakai dua warna yang makin bikin X-ride lebih berkesan seperti motor trail, di bagian cover tandem foot juga ditambahkan lubang hawa untuk menolong supaya mesin cepat dingin dengan cara maksimal, sesaat di bagian kunci kontak Yamaha X-Ride terintegrasi yang mempunyai tiga manfaat yakni untuk buka bagasi, menghidupkan motor serta mengunci motor. Diluar itu Yamaha X-Ride juga diperlengkapi dengan Smart Lock Sistem yang bisa memaksimalkan pengereman dijalan yang menanjak maupun alami penurunan. Berikut Harga Yamaha X-ride.
Untuk jantung picunya, Yamaha X-Ride dipersenjatai mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC, berpendingin kipas dengan Volume Silinder 113, 7 cc yang mengusung tehnologi system bahan bakar injeksi Fuel Injection Sistem (YMJET-FI) serta sudah mengambil system pengapian TCI (Transistor Control Ignition). Diluar itu Yamaha X-Ride juga dibekali dengan tehnologi Forged Piston serta DiAsil Cylinder yang dapat bikin tarikan lebih enteng serta mesin cepat dingin. Untuk bidang roda, Yamaha X-Ride memakai ban belakang dengan ukuran 100/70-14M/C 51P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar