Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Xeon RC

Yamaha Xeon RC - Adalah skutik dari Yamaha yang saat ini ada dengan penampilan yang lebih sporty yang dibalut dengan warna trendy serta striping yang tegas, diluar itu Yamaha Xeon RC juga dibekali dengan beragam beberapa feature tehnologi modern. Demikian halnya pada performa mesinnya yang mengambil tehnologi DiASil Cylinder serta Forged piston yang dapat membuahkan performa yang handal, lebih kuat, enteng serta ramah lingkungan karna bukanlah memakai susunan nikel keseluruhan Die-Cast Aluminium (gampang didaur lagi). 

Terkecuali mempunyai performa yang tangguh, Yamaha New Xeon RC ini dapat mempunyai design lampu depan aerodinamik yang di inspirasi dari pesawat tempur dengan sistem auto head-light on hingga dapat membuahkan pencahayaan yang optimal. Sedang pada lampu belakang ada dengan design khas yang lebih futuristik, sporty serta lebih jelas. 

Yamaha Xeon RC 

Untuk menguatkan kesan sporty pada New Yamaha Xeon RC ini, Yamaha membekali dengan velg berwarna yang dipadukan dengan lis velg yang tegas, sedang pada bidang gas buang mengambil dari Yamaha T-Max yang powerful. 

Sesaat pada sistem pengereman, Motor skutik Yamaha New Xeon RC dibekali dengan tehnologi smart lock sistem yang praktis dipakai serta aman ketika pengereman dijalan yang alami penurunan maupun menanjak. Diluar itu untuk sistem keamanan New Xeon RC ini dapat diperlengkapi dengan feature tehnologi Side Stand Switch yang berperan di mana Mesin tidak bisa dinyalakan waktu standard samping dalam posisi turun, hingga hindari kemungkinan ingindara lupa menambah standard samping. 

Untuk mendukung kesibukan harian kamu, Yamaha Xeon RC dibekali dengan bagasi yang luas yang dapat menyimpan beberapa barang bawaan kamu waktu melancong. Diluar itu Yamaha juga membenamkan feature Integrated Key Shutter yang berperan sebagai pengaman ganda serta sekalian pembuka bagasi. Untuk mengkonsumsi bahan bakarnya diklaim lebih hemat 20 %.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar