Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Scorpio Z


Harga Motor Yamaha Scorpio ZSatu diantara produsen sepeda motor asal negeri Sakura yang mempunyai product tangguh serta berkwalitas di kelas sportnya selalu berbenah supaya memperoleh perhatian serta menarik customer tambah baik. Produsen sepeda motor itu yaitu Yamaha. Lewat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mereka meluncurkan motor sport yang masuk kedalam segmentasi naked bike (motor sport batangan) generasi paling akhir mereka yaitu Yamaha Scorpio Z pada th. 2013 lantas. Butuh di ketahui kalau Yamaha Scorpio yang di daulat sebagai RX-King versus 4 tidak ini sudah melewati tiga generasi mulai sejak awal kali di luncurkan pada th. 2002 lantas. Untuk lebih detilnya simak penjelasan tentang spesifikasi dan harga Yamaha Scorpio Z di bawah ini ya Gan serta Sis? 

Generasi motor sport batangan Yamaha yang paling akhir ini mempunyai pergantian yang cukup penting dari pada generasi terlebih dulu. Di buat untuk melawan motor sport batangan sekelasnya yaitu seperti Honda Tiger serta Suzuki Thunder. Yamaha Scorpio Z ini mempunyai penampilan yang lebih sporty serta tangguh dibanding dua product pesaing itu karna dengan kemampuan mesin yang berkubikasi 225 cc praktis dengan gampang meninggalkan beberapa lawannya. Tetapi sayang motor Yamaha yang di desain spesial untuk Touring atau meniti perjalanan jarak jauh yang tawarkan kenyamanan yang lebih ini nyaris masuk saat stop produksi (discontinue). Hingga Yamaha Scorpio Z ini akan tidak dilanjutkan serta bakal digantikan product baru naked bike kubikasi semakin besar yaitu 250cc. Nah apa saja kelebihan Yamaha Scorpio Z yang legendaris ini? Simak penjelasan komplit yang Mas Sena berikanlah tentang Yamaha Scorpio Z pada segmen-segmen berikut ini. 

Semestinya dengan mesin tehnologi konvensional serta mempunyai kubikasi yang semakin besar diatas kelas 150 jadi harga Yamaha Scorpio Z yang di bandrol tak tinggi atau tetaplah terjangkau. Benar saja YIMM mematok harga Yamaha Scorpio Z ini dengan harga yang terjangkau yaitu seharga Rp. 25. 000. 000 untuk versus CW standard serta Rp. 25. 500. 000 untuk versus Limited Edition. Harga itu menurut Mas Sena rasa telah cukup sepadan karna banderol harga itu 11-12 dengan product sport batangan mereka yaitu Yamaha V-ixion Advance. Tetapi motor Yamaha Scorpio Z ini mempunyai kubikasi yang semakin besar hingga performanya lebih handal. Bagaimana apakah Gan serta Sis tertarik untuk mempunyai motor sport batangan Yamaha ini sesudah tahu harga Yamaha Scorpio Z paling baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar