Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R25 Non Abs


Harga Motor Yamaha R25 Non Abs - Serupa dengan R15 berbentuk jenisnya, tetapi mempunyai kubikasi mesin yang lebih tinggi, ya berikut R25, motor sport terbaru dengan mesin 250cc yang menggempur pasar Ninja 250 serta CBR250. Ada dengan 2 pilihan rem, yaitu ABS serta non-ABS
Masih tetap dengan jenis fulll fairing atau istilahnya ada slebor di samping kiri serta kanan-nya, maaf bila salah arti. Bikin kesan big bike begitu kental pada motor sport ini. Apabila dimodifikasi dapat jadi motor Yamaha yang bertanding di motoGP. 
Serupa dengan Nmax yang ada dengan dua jenis pengereman, jadikan pemakai mempunyai pilihan yang bermacam, menginginkan pengalaman rem standard atau rem kelas balap. Nah berikut ini telah aku kumpulkan, spesifikasi, harga dan pilihan warna dari motor ini, monggo dikaji. 
Yamaha mewakilkan Yamaha R25 serta Yamaha R15 sebagai motor terbaiknya ditipe ini. Ke-2 motor itu berkompetisi segera melawan Kawasaki Ninja serta Honda CBR dalam persaingan motor Sport Full Fairing. Menariknya, harga Motor Yamaha R15 serta harga R25 non abs di bandrol lebih murah dibanding beberapa pesaingnya, hingga begitu pas untuk sahabat otomotif yang mencari motor Sport dengan harga terjangkau. Diluar itu, Yamaha juga keluarkan varian MT-25 yang disebut versus street fighter dari Yamaha R25 karna mengambil tehnologi mesin sama. 
Kesan gagah, keren, modern serta futuristik begitu terlihat pada jenis motor ini. Begitu layak kalau yang mengendarai motor ini mempunyai kharisma waktu berkendara. Untuk harga, setiap daerah dapat lain. Sekian informasi ini, mudah-mudahan berguna serta terima kasih telah singgah di situs (blog) ini, sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar