Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R6


Harga Motor Yamaha R6Yamaha YZF-R6 adalah deretan product moge keluaran Yamaha yang ada dengan mengusung design full fairing yang sporty serta agresif yang dibekali dengan beberapa feature berteknologi modern seperti YCC-I (Yamaha Chip Controlled Intake), di mana feature ini berperan untuk mengatur konsumsi kombinasi bahan bakar serta hawa dan isi silinder dengan baik untuk tingkatkan power mesin. Diluar itu, R6 juga dibekali tehnologi YCC-T (Yamaha Chip Controlled-Throttle), berperan mengatur bukaan katup untuk membuahkan tenaga responsif namun masih tetap halus, hingga dapat membuahkan kemampuan mesin yang prima dan torsi di semua rentang RPM. 

Sesaat untuk bidang design body, rangka Motor Yamaha R6 mengusung rangka frame deltabox yang terbuat dari alumunium dengan memakai design dari motor motoGP sebagai peletakan posisi mesin serta kekakuan rangka. Memakai subframe memiliki bahan magnesium mempunyai tujuan untuk kurangi berat di bagian belakang motor hingga bisa membuahkan handling yang tambah baik pada motor sport Yamaha R6. Untuk sisi kenyamanan, tenaga, kelincahan, dan percepatan, motor sport ini tanpa ada disangkal adalah yang paling baik di segmennya. Keseluruhnya dimensinya seperti berikut 2040mm x 705mm x 1095mm (P x L x T). Diluar itu mempunyai ground clearance minimal 130 mm serta jarak sumbu roda 1375 mm meyakinkan stabilitas motor selama saat. 

Sesaat untuk spesifikasi Yamaha YZF-R6 pada bidang dapur picunya, motor sport ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 599 cc, 16-valve, DOHC, 4 Silinder, system pendinginan memakai cairan serta disandingkan dengan transmisi 6 percepatan. Dapur picu itu dapat memuntahkan tenaga maksimum sampai 91. 0 kW (123. 7PS) pada 14, 500 rpm serta torsi puncak 65. 7 Nm (6. 7 kg-m) pada 10, 500 rpm. Sesaat untuk system bahan bakar injeksi Motor Sport Yamaha R6 telah di kontrol dengan memakai YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) dengan dua ijektor hingga dapat membuahkan tenaga responsif namun masih tetap halus. 

Harga Yamaha R6 Paling baru ada pada kisaran Rp 270, 000, 000, -. Harga itu berlaku OTR Jakarta serta sekitarnya dan bisa beralih setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar