Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha MT-25


Harga Motor Yamaha MT-25PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kelihatannya makin tunjukkan agresivitas tinggi di pasar otomotif Tanah Air. Pabrikan berlogo ‘Garpu Tala’ itu seakan tidak berikan peluang untuk beberapa pesaing untuk mengusik dominasinya. Sesudah berhasil dengan YZF-R15 di segmen low-end motor sport, lalu di susul YZF-R25 di kelas medium motor sport, kesempatan ini Yamaha kembali mendatangkan unit kuda besi baru yang disebut versus naked dari R25. Jagoan baru PT YIMM kesempatan ini yaitu Yamaha MT-25 yang sebagian bln. paling akhir jadi satu diantara komoditi terpanas di kelompok penggemar otomotif Indonesia. Desas-desus tentang hadirnya Yamaha MT-25 sesungguhnya sudah mengemuka mulai sejak Maret 2015 silam. Saat itu, banyak pihak yang ramai memperbincangkan unit baru motor sport Yamaha yang ber-genre naked bike itu. Saat ini, sesudah lama cuma jadi ‘kabar burung’, PT YIMM pada akhirnya dengan cara resmi bakal melaunching Yamaha MT-25 untuk pasar otomotif nasional. Menurut gagasan, seremoni resmi PT YIMM manfaat menyongsong MT-25 ini bakal dilangsungkan pada 6 Juni 2015 yang akan datang. 

Seperti sudah diberitakan terlebih dulu, Yamaha MT-25 ini adalah turunan dari Yamaha YZF-R25. Yamaha R25 sendiri berhasil mendobrak dominasi Kawasaki Ninja 250 Series di segmen motor sport kelas menengah. Berbekal mesin gahar serta design ala MotoGP, kakak Yamaha MT25 itu jadi lawan seimbang untuk Si Hijau Kawasaki Ninja 250. Saat ini, sesudah R25 sukses meggoyang dominasi Ninja 250, PT YIMM sebagai pemegang merk dagang Yamaha di Indonesia coba mendatangkan sosok Yamaha MT-25 yang disebut versus naked dari R25. MT-25 sendiri adalah varian menengah dari Yamaha MT Series, terkecuali MT-09 serta MT-07. Dengan basis mesin yang nyaris sama juga dengan R25, Spesifikasi MT-25 ini mempunyai performa tangguh serta tarikan mantap seperti sang saudara tuanya itu. Yamaha membekali Yamaha MT 25 dengan mesin DOHC 8-Valves berkapasitas 249cc. Mesin itu dapat menyemburkan tenaga sebesar 26, 5 kW pada 12. 000 rpm serta membuahkan torsi 22, 6 Nm pada 10. 000 rpm. Walau tidak sekencang R25, namun masih tetap saja dapur picu Yamaha MT-25 ini adalah satu diantara yang paling gahar di kelasnya. Tidak cuma hingga di situ saja, Yamaha juga masih tetap mempunyai segudang tehnologi mutakhir serta feature modern yang disematkan pada unit motor barunya ini. Hmmm, kurang lebih motor ini miliki apa lagi ya? Nah, buat Brosis yang telah tidak sabar ‘membedah’ Si R25 Naked ini, Mas Sena telah mempersiapkan penjelasan komplit tentang detil spesifikasi serta harga Yamaha MT-25 pada segmen-segmen berikut ini. 

Bila dibanding dengan saudaranya, yaitu Yamaha YZF-R25, kisaran harga Yamaha MT-25 ini jadi lebih murah, di mana R25 di bandrol dengan harga di level Rp 53 jutaan. Ketidaksamaan harga pada MT-25 dengan R25 ini memanglah wajar mengingat keduanya tidak sama genre, walau basis mesin yang dipakai masih tetap sama, yakni 250cc. Walau, motor sport dengan versus naked belum demikian disukai di Indonesia, tetapi kami memprediksi kalau Yamaha MT-25 kesempatan ini bakal jadi primadona sendiri di kelompok penggemar kecepatan di Indonesia. Terlebih, kiat pasar yang ditempuh oleh YIMM sering memetik berhasil di orang-orang. Jadi, harga Yamaha MT-25 yang di bandrol 46 juta itu memanglah sangat sesuai sama spesifikasi yang dibawanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar