Kamis, 11 Mei 2017

Harga Yamaha Mio M3 125


Spesifikasi, Harga Yamaha Mio M3 125 - Pabrikan Yamaha sudah membawa inovasi paling baru pada motor matic yang satu ini seperti pada pergantian design motor satu diantaranya. Design motor Yamaha Mio M3 125 ini di desain dengan lebih sporty serta bergaya dengan mendesain di bagian lampu yang meyerupai huruf M serta behel belakang motor yang juga sama di desain dengan mirip huruf M dan digabungkan dengan lampu belakang yang lebih modern serta menarik hingga motor yang satu ini banyak disukai oleh kelompok orang-orang di Indonesia terutama untuk merekan yang menyukai motor matic, terlebih ditambah dengan harga Yamaha Mio M3 125 ini yang termasuk murah untuk pasar Indonesia.

Dengan penampilan body motor yang futuristik serta aerodinamis sudah berikan ciri khas dari motor keluaran Yamaha yang satu ini. Pabrikan Yamaha juga sudah mendesain striping motor untuk Yamaha Mio M3 125 ini dengan striping yang cool serta lebih terkesan sporty dengan menempelkannya di semua body motor supaya tampak lebih menarik. Hal semacam ini bakal makin layak jika pabrikan Yamaha membanderolnya dengan harga Yamaha Mio M3 125 ini lebih mahal daripada harga Yamaha Mio versus terlebih dulu. Hal semacam ini mungkin saja karena karenanya ada sebagian inovasi yang sudah disematkan pada motor matic yang satu ini.

Untuk sisi dimensi, pabrikan Yamaha sudah mendesain dimensi Mio M3 125 yang satu ini dengan ukuran yaitu panjang 1. 870 mm x Lebar 685 mm x Tinggi 1. 035 mm dengan jarak poros rodanya meraih 1. 260 mm. Sedang untuk bobo dari motor Yamaha Mio M3 125 ini mempunyai bobot seberat 92 Kg untuk type CW serta 94 Kg untuk type CW, bobot itu adalah bobot ketika tangki bahan bakar penuh, yang mana pada bidang tangki bahan bakarnya mempunyai volume kemampuan sejumlah 4, 2 liter. Semnetara itu, Untuk memberi kenyaman untuk si ingindara, motor matic ini dapat mendesain jok motor supaya lebih empuk dengan tinggi jok motornya mempunyai ukuran 750 mm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar