Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio GT Fi


Yamaha Mio GT Fi - adalah motor skutik Yamaha yang ada untuk lengkapi line up keluarga Mio yang tampak dengan design yang sporty serta menawan yang digabungkan dengan mesin injeksi 115 cc, lebih reponsif, handal, ramah lingkungan dan hemat BBM dengan mengkonsumsi 47, 1 km/liter.

Yamaha Mio GT FI mempunyai design eksterior yang tampak lebih agresif serta sporty dengan design kelir pada bodi yang tampak lebih berani, diluar itu, pada lampu senja serta sein dari Mio GT di buat melekat pada tameng fairing depan dengan membuat V yang membuatnya berkesan lebih tajam. Disamping itu, Yamaha juga menyematkan sebagian feature unggulan seperti design speedometer yang sporty, Smart Lock Sistem serta kunci pengaman pada lubang kunci kontak.

Skutik Yamaha Mio GT FI

Sesaat untuk jantung picunya, Skutik motor Yamaha Mio GT FI dipersenjatai dengan Mesin berkapasitas 113 cc, 4-tak, SOHC, berpendingin kipas yang dapat memuntahkan tenaga meraih 7, 75 PS pada 8. 500 rpm serta torsi maksimum 8, 5 Nm pada 5. 000 rpm. Diluar itu mesin Yamaha Mio GT FI juga diperlengkapi dengan tehnologi system injeksi (YMJET-FI), kepala silinder DiAsil serta piston dari baja tempa (forged piston), yakni tehnologi yang dipakai pada mesin balap M1 di MotoGP.

Yamaha Mio GT FI memberi 4 pilihan warna yaitu Rocker Black, Progessive Red, Electro White serta Trance Blue. simak berikut mengenai Harga Yamaha Mio GT terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar