Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha WR250R


Harga Motor Yamaha WR250RLuasnya daratan dengan beragam keadaan medan yang terjal atau off-road di Indonesia nyatanya jadikan peluang untuk sebagian produsen otomotif baik itu motor maupun mobil untuk membuat product yang handal untuk melibas medan off-road yang terjal. Satu diantaranya yang berani menyikapi tantangan keadaan alam yang susah ini yaitu Yamaha Indonesia Motor Manfacturing (YIMM) yang pada awal th. ini tepatnya pada Februari 2015, mereka mendatangkan motor penggaruk tanah andalannya yang berkapasitas 250 cc. Motor trail itu yaitu Yamaha WR250R yang sesungguhnya sudah di produksi serta diperkenalkan awal kali mulai sejak th. 2008 lantas. Nah seperti apakah ketangguhan Yamaha WR250R ini? Simak penjelasan lebih detilnya tentang penjelasan Yamaha WR250R. 

Sebatas info motor penggaruk tanah berkubikasi 250 cc ini adalah motor CBU (Competely Build Up) yang dihadirkan segera dari negara aslinya yaitu Jepang. Yamaha WR250R ini sesungguhnya dikenalkan berbarengan dengan motor CBU Yamaha yang lain yaitu Yamaha MT-09 pada pameran akbar otomotif tanah air yakni Indonesia Motor Show (IMOS) akhir th. lantas. Baru sekian hari dikenalkan rupanya motor Yamaha ini sudah memperoleh pengagum dan penginden yang cukup banyak. Dengan hal itu jadi dapat di pastikan kalau Yamaha WR250R ini jadi penantang berat untuk motor CBU yang lain yaitu seperti Kawasaki KLX 250, Honda CRF250 serta sebagian merk yang lain yang telah ada di Indonesia. Tentunya gan penasaran kan dengan motor penggaruk tanah sebagai primadona pada IMOS ini? Simak penjelasan komplit tentang spesifikasi Yamaha WR250R pada segmen-segmen di bawah ini untuk tahu info detailnya. 

Mengulas bidang design kelihatannya jika kita cermati motor-motor ciptaan Yamaha memang juaranya. Begitu juga pada motor mereka yang satu ini. Spesifikasi Yamaha WR250R ini mempunyai design yang begitu tangguh, gagah, macho serta sporty sesuai sama basisnya yaitu motor trail untuk kepentingan off road. Dari mulai segi depannya yang mempunyai penampilan sederhana khas motor trail yaitu dengan design lampu paling utama mengkotak digabungkan dengan lampu sein terpisah dan mempunyai shock depan beraksen Up Side Down (USD) bikin motor trail ini tampak sporty. Lantas dengan memakai stang berjenis motorcross bar digabungkan dengan jok yang memiliki ukuran tengah bakal bikin pengemudi Yamaha WR250R lebih mantap serta nyaman dalam melibas medan off road yang berat. Sisi sebelahnya juga mempunyai mesin yang tampak padat serta mempunyai design bodi ciri khas motor cross bakal memberi kesan yang gagah serta macho. Lantas sisi belakang dari spesifikasi Yamaha WR250R tampak demikian eksotis serta macho karna mempunyai knalpot yang melekat di bagian kanannya dan mempunyai stoplamp, lampu sein terpisah serta mempunyai sepatbor yang menggantung. 

Ada sebagai pengisi line-up motor CBU lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), banderol harga Yamaha WR250R telah dapat di pastikan bakal ada diatas rata-rata motor berkapasitas 250cc yang lain. Benar saja, berdasar pada pantauan Mas Sena, kisaran harga motor trail berkapasitas mesin 250cc ini yaitu sekitaran Rp 93 jutaan. Wow, satu harga yang fantastis! Bahkan juga, banderol harga Yamaha WR250R ini jauh ada diatas motor off-road di kelas yang sama, tetapi adalah product CKD (Completely Knock Down) dengan kata lain dirakit di Indonesia. Mahalnya banderol harga untuk motor trail Yamaha WR250R ini memanglah di pengaruhi oleh sebagian aspek. Terkecuali cost impor yang cukup tinggi mengingat seri WR250R ini adalah product eksklusif dari Yamaha Indonesia, tehnologi yang ada didalam mesinnya juga adalah tehnologi tinggi dengan standard motor global. So, lumrah bila memanglah pada akhirnya banderol harga Yamaha WR250R di Indonesia sangat mahal, nyaris menyentuh Rp 100 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar