Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Jupiter MX CW


Harga Motor Yamaha Jupiter MX CWMotor hasil pengembangan dari generasi terlebih dulu mempunyai ciri khas pada eagle eye serta dan stiping yang lebih tajam di bagian fairing bawah, bila diliat dari depan motor ini begitu gahar dengan penampilan seperti burung elang bikin motor ini terlihat istimewa, motor ini peratama kali di kenalkan ke umum indonesia yaitu pada th. 2014 serta pada th. 2015 ini Yamaha kembali melaunching generassi Motor Jupiter MX terbaru.

Dengan kemampuan mesin sebesar 134, 44 cc bikin motor ini telah tak di ragukan lagi dalam soal lari di jalan, terlihat ketidaksamaan yang mencolok dari generasi terlebih dulu yaitu pada motor ini dibubuhi 5 langkah kecepatan sudah pasti tidak sama dengan generasai terlebih dulu yang cuma mempunyai 4 langkah kecepatan, dengan mengusung tekologi dari motor Gp Diasil Cylinder Serta Forged Piston Yang bikin permorma mesin jauh lebi optimal. 

Mempunyai berat 109 kg dengan jarak ke tanah 140 mm telah bisa mengartikan motor bebek sport ini mempunyai tingkat aerodinamis yang tinggi ditambah dengan daya taruh bahan bakar meraih 4 liter satu angka yang standard untuk motor bebek, cuma sayangnya untuk Spesifikasi Yamaha Jupiter Mx cuma mempunyai sedikit ruangan di bagian bagasi belakang, hal semacam ini bakal sedikit banyak bikin kesusahan untuk menyimpan barang bawaan contoh saja mantel maupun perkakas. 

Hal yang menarik tampak di bagian pengereman tampak dua cakram di ban depan serta belakang yang pastinya tak dipunyai oleh seri terlebih dulu, motor ini dapat tawarkan dua varian yaitu Hand Clutch “Kopling” serta Auto Cltch “Non Kopling” dengan 7 pilihan warna yang bakal bikin sahabat Otomotif mempunyai beberapa pilihan, dengan pilihan warna yang ada hitam, biru, merah, putih, merah Dll, Putih Dll serta Moto GP edition untuk harga motor ini dibandrol dengan harga 16 jutaan. 

Bagaimana sahabat, tertarikah beli versus Harga Yamaha Jupiter MX yang mana?. Untuk meyakinkan kebenaran harga Yamaha Jupiter MX yang kami berikan di atas, tambah baik sahabat otomotif datang segera ke dealer Yamaha paling dekat, karna umumnya bakal disiapkan kontan back serta sebagian bonus spesifik sesuai sama kebijaksanaan dealer yang sahabat kunjungi. Sekianlah info yang di sampaikan otomaniac. com tentang Spesifikasi serta Harga Yamaha Jupiter MX, mudah-mudahan info yang kami berikanlah dapat jadi refernsi sebelumnya sahabat otomotif beli motor berkekuatan 134CC ini. “Salam Otomotif”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar