Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Yamaha Fino Sporty FI


Spesifikasi Yamaha Fino Sporty - Kabar akan meluncurnya skutik terbaru dari Yamaha Indonesia akhirnya terbukti setelah pada awal bulan Januari 2016, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor skutik terbarunya, Yamaha Fino 125 Blue Core yang hadir  sebagai  penyempurnaan dari generasi sebelumnya dengan mengusung tagline “Istimewakan Dirimu”, dimana motor skutik retro modern ini akan menyasar pada kaum wanita dari beragam latar belakang yang mewakili semua karakter style wanita mulai dari Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie, Casual.

Setelah hadir pertama kali di pasar motor Indonesia pada tahun 2012 dengan Fino karburator, lalu pada tahun 2014 dengan Fino injeksi, di tahun 2016 ini disempurnakan dengan generasi ketiganya yakni New Yamaha Fino 125 Blue Core yang Irit, Halus serta Nyaman. Selain itu, kapasitas mesinnya lebih besar dari generasi sebelumnya yakni 125 cc tapi diklaim lebih irit 50 % dibandingkan Fino karburator karena telah dibekalinya teknologi Blue Core dan juga teknologi Eco Indicator yang membuatnya lebih irit lagi.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Fino Sporty

Untuk tampilannya Yamaha New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat. Kali ini sentuhannya lebih wanita, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian. Selain itu, New Yamaha Fino 125 Blue Core juga telah didukung dengan fitur-fitur baru seperti Advance Key System dengan Answer Back dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis, tidak ketinggalan juga kapasitas bagasi bawah jok yang memiliki luas cukup besar yakni 8.7 L yang mampu menampung lebih banyak barang bawaan seperti jas hujan, tas ataupun barang-barang bawaan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar