Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio J FI


Motor Yamaha Mio J FI - Yamaha sebagai perusahan yang menghasilkan beragam motor merk Yamaha selalu berinovasi dalam pengembangan industri otomotif sepeda motornya. Satu diantara product otomotif Yamaha yaitu sepeda motor Yamaha Mio J FI. Sepeda motor ini adalah type sepeda motor matic berteknologi fuel injection serta launching pada th. 2014. 

Dengan memiliki bentuk yang trendy, colorfull, serta dinamis, Yamaha Mio J FI begitu pas dipakai oleh anak muda yang memerlukan tunggangan stylish. Bentuk bodinya yang asyik dipadankan dengan bermacam pilihan warna yang cerah serta menarik. 

Dengan tehnologi injeksi pada mesinnya jadikan motor ini begitu pas dibawa melewati jalanan. Walau pangsa pasarnya diperuntukkan untuk golongan muda, tetapi sesungguhnya skutik Yamaha Mio J FI ini tak tidak pedulikan kelompok dewasa dalam memakainya. 

Bahan bakarnya termasuk hemat serta dapat menghemat kantong. Meskipun irit dalam pemakaian bahan bakar, tetapi kelincahan serta kecepatannya juga tidak kalah menawan. Motor Yamaha ini mengambil prinsip sesuai sama mottonya, yaitu makin hemat makin cepat. Yamaha Mio J FI sesungguhnya adalah pengembangan serta inovasi dari Yamaha Mio generasi terlebih dulu, yaitu Mio th. 2003. 

Di Indonesia penjualan motor matic Yamaha yang satu ini cukup banyak yang berminat serta termasuk laku. Bahkan juga mencatatkan penjualan paling banyak dari beragam product motor Yamaha, terutama di Indonesia. Dengan desainnya yang dinamis, atraktif, stylish, serta gaul membuatnya mempunyai banyak peminat. Ditambah juga harga jualnya yang masih tetap terjangkau, jadi kehadiran motor Yamaha Mio J FI sungguh jadi magnet sendiri untuk penggemar motor matic nan gaul. Berapakah harga Yamaha Mio J FI tersebut. silahkan simak link sebelum ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar