Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15


Harga Motor Yamaha R15Yamaha YZF-R15 adalah deretan motor sport low entry paling baru keluaran Yamaha yang ada sebagai simbol kebanggaan penuh style yang lahir dari keluarga Yamaha R-Series yang disegani di arena balap dunia. New Yamaha R15 yaitu motor sport yang diimpikan persembahan Yamaha yang meyakinkan dirimu tampak lebih keren dalam semua kondisi serta jadi pemenang sejati. Yamaha R15 sendiri mengambil dari DNA R-Series yang sporty dengan lampu paling utama ganda yang tajam (dual furious headlight), bodi belakang runcing serta tajam, fairing aerodinamis yang kekar, serta ingindalian yang mantap. Yamaha R15 ada dengan 4 varian yang tidak sama, di mana dari tiap-tiap varian R15 mempunyai harga yang tidak sama, pastinya untuk Harga Yamaha R15 dengan striping edisi spesial di bandrol dengan harga yang lebih mahal dari versus standard. 
Sesaat untuk Spesifikasi Yamaha R15 pada bidang dapur picu, sport bike garapan Yamaha ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150 cc, 4 langkah, 4 valve SOHC, berpendingin cairan dengan silinder-tunggal yang menerapkan pengkabutan bahan bakar injeksi (YMJET-FI). Dari mesin itu, Yamaha R15 dapat memuntahkan tenaga meraih 12, 2kw (16hp) pada 8500 rpm dengan torsi 14, 5 Nm pada 7500 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 6-speed. 
Dengan hadirnya Yamaha R15 diharap bakal menaikkan persaingan industri ototmotif yang terakhir jadi motor paling di senangi oleh orang-orang tanah air, diluar itu Hadirnya garapan keren dari Yamaha ini bisa menguasai deretan sport bike yang terakhir di kuasai kompotitor terberatnya yakni Kawasaki, sekian penjelasan info tentang Spesifikasi serta Harga Yamaha R15. Mudah-mudahan apa yang kami infokan bisa jadi pertimbangan kamu dalam pilih kendaraan yang pas untuk kamu penggemar otomotif, mudah-mudahan berguna serta ” Salam Otomotif “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar