Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Jupiter Z F1


Harga Motor Yamaha Jupiter Z F1Sesudah berhasil dengan Seri Jupiter Z saat ini pada 2015 Yamaha meluncurkan kembali perus dari Jupiter Z yaitu Jupiter Z1, Dengan penampilan serta design yang lebih modern Yamaha Jupiter Z1 nampak di waktu serbuan motor matic, motor yang dengan cara resmi dikenalkan di indonesia pada tanggal 21 januari 2015 ini adalah motor pemenang dari arena balap nasional Indoprix 2013, sebagian pergantian terilhat dibanding dengan seri terlebih dulu. 

Dengan kapitas mesin 115CC dengan ditopang tehnologi andalan mereka yaitu FI (Fuel Injection System) dan tak ketinggalan Forged Piston, bila di banding dengan seri terlebih dulu jadi sisi striping lah yang bikin motor ini terilihat lebih menarik, dan pada Yamaha Jupiter Z1 ini telah lulus Euro 3 yang bikin motor ini lebih ramah lingkungan bila dibanding dengan seri terlebih dulu, dan dengan design sport modern bikin motor ini lebih ciamik. 

Peubahan design yang demikian merasa dengan 6 pilihan warna bikin Yamaha Jupiter Z1 jadi lebih menarik, motor yang mengusung design Sport Modern adalah motor unggulan di kelasnya di kelas ini sepintas cuma Jupiter Mx lah yang dapat di katakan berimbang jika disandingkan dengan cara spesifikasi serta design jadi tak salah jika Yamaha berikan topik Yamaha Makin di depan, dengan harga 14 Jutaan harga harga yang disangka begitu lumrah untuk motor dengan tamiplan menawan ini. 

Meskipun market motor bebek di indonesia tengah lesu namun dengan cara berkelanjutan Yamaha selalu meningkatkan motor bebek ungulannya, nampaknya ketenaran motor matic tidak menghambat Yamaha untuk tetaplah Opitimis bikin motor bebek, dengan harga yang cukup terjangkau serta tenaga yang kuat bikin motor ini layak diperhitungkan, bila sahabat otomotif berkemauan untuk mempunyai varian Jupiter Z1 ini jadi sahabat otomotif butuh memerhatikan Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1
Lihat harga Yamaha Yamaha yang di bandrol sebesar 14 Jutaan, pastinya motor ini di ciptakan untuk isi kelas motor Bebek. Motor ini dapat jadi jalan keluar untuk sahabat otomotif yang tengah kebingungan pilih motor Bebek berkwalitas di Indonesia. ada 6 pilihan warna yang pantas Sahabat otomotif pikirkan bila jika ingin beli motor ini. Nah sekian sangkanya info tentang Spesifikasi serta Harga Yamaha jupiter Z1 mudah-mudahan berguna. “SALAM OTOMOTIF”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar