Kamis, 11 Mei 2017

Review Yamaha All New Soul GT


Yamaha All New Soul GT - Pada intinya Yamaha Soul Gt 125 ini adalah pengembangan serta penambahan dari yamaha Soul versus lamanya. Dengan menghadirkan disain motor yang yang lebih tampak maskulin dan lebih sporty motor metik yamaha ini mempu memberi daya tarik sendiri untuk beberapa konsumennya. Terkecuali berkesan lebih maskulin bentuk body motor metic ini dapat tampak gagah dan lebih futuristik dengan adanya banyak lekukan-lekukan tajam yang ada pada badan skutik ini serta beberapa besar body motor ini sudah meruncing. 

Untuk harga Yamaha Soul GT 125 di banderol dengan kisaran harga sekitaran Rp 15 juta. Harga itu sangat layak mengingat bila motor matic itu sudah dibekali dengan tehnologi mutakhir serta beberapa feature modern dari Yamaha. Seperti yang kita ketahui Yamaha mempunyai tehnologi paling baru yang sekarang ini coba diaplikasikan pada tiap-tiap produknya untuk memperoleh perfoma mesin yang lebih optimal. Serta Yamaha Soul GT adalah product ketiga dari yamaha yang dibekali dengan tehnologi Blue Core sesudah Yamaha Mio M3 serta Yamaha Nmax. 

Yamaha memanglah senantiasa memberi inovasi-inovasi paling barunya pada tiap-tiap product yang dibuatnya untuk peroleh hasil yang prima sebagai alat transportasi yang aman serta nyaman waktu dikendarai. Diluar itu dengan tawarkan perfoma mesin yang lebih bertenaga, lebih tangguh serta lebih hemat dalam tiap-tiap produknya, customer jadi lebih gampang tertarik. 
Seperti yang kita ketahui Blue Core Technology ini begitu bertindak besar pada bidang mesin motor yamaha. Selian mamaksimalkan perfoma mesin tehnologi ini dapat dapat mengefisisensikan pebakaran pada mesin hingga jadikan motor metik ini lebih hemat. Serta kendaraan yang seperti berikut sebagai jalan keluar paling utama orang-orang, karna kita ketahui harga bahan bakar sekarang ini begitu mahal. Hingga di sini dahulu Info dari Otomaniac. com tentang Harga Yamaha Soul GT 125 serta Spesifikasi, mudah-mudahan info ini dapat bermafaat untuk kalian semuanya sahabat otomotif dimana saja berada. ” SALAM OTOMOTIF”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar