Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Grand Filano


Harga Motor Yamaha Grand FilanoBila Gan serta Sis mendatangi booth PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2015 pada sebagian waktu lalu, tentu mata Brosis bakal tertuju pada sesosok skuter matik memiliki nuansa retro khas motor Eropa. Yak! Unit sepeda motor paling baru Yamaha itu yaitu Yamaha Grand Filano, atau di kenal dengan nama Yamaha Nozza Grande untuk pasar Vietnam serta Thailand. Sesudah lakukan kiprah di arena JFK tempo hari, saat ini Yamaha Grand Filano betul-betul ada di Indonesia. PT YIMM sebagai pemegang merk dagang Yamaha di Indonesia mengambil keputusan untuk kirim Yamaha Grand Filano ke jalanan Indonesia mendekati akhir bln. Juli ini. Hadirnya skutik memiliki nuansa retro itu ke Indonesia tentunya bakal menaikkan jejeran motor baru Yamaha. Sebelumnya mengenalkan Yamaha Filano, pabrikan Garpu Tala itu barusan melaunching jagoan-jagoan baru di kelas sport seperti Yamaha Byson FI sampai Yamaha MT-25. Grand Filano akan temani Yamaha NMAX di kelas skutik premium punya Yamaha. Terkecuali mengusung topik retro yang menawan, Yamaha Grand Filano juga mempunyai kelebihan sendiri karna dihadirkan dengan cara impor utuh (CBU) segera dari Thailand serta Vietnam. 

Sebagai skutik premium, tentunya Yamaha Grand Filano tidak cuma memercayakan design fisiknya yang cantik serta menawan. Pada ruangan dapur picu, Yamaha membekali Grand Filano ini dengan mesin CVT berkapasitas 125 cc yang sudah mengusung tehnologi Blue-Core. Sebagai info, Yamaha Filano adalah product awal dari Yamaha yang memakai tehnologi mesin Blue-Core. Hadirnya tehnologi Blue-Core pada Yamaha Grand Filano terang bakal bikin skutik ini jadi lebih bertenaga serta tentunya bakal membuatnya efektif dalam soal mengkonsumsi bahan bakar. Terlebih dulu, Yamaha memanglah pernah mempunyai product skutik retro dalam diri Yamaha Mio Fino. Tetapi Yamaha Mio Fino tidak sangat berhasil di pasar karna kalah pamor dari Honda Scoopy. Nah kesempatan ini Yamaha coba merebut kembali pasar skutik retro lewat Yamaha Filano ini. 

Dari namanya saja, Grand Filano memanglah berkonotasi pada suatu hal memiliki nuansa classic yang mempunyai kemegahan. Kemegahan design classic khas Eropa tersebut yang cobalah dituangkan pada spesifikasi Yamaha Grand Filano di bidang tampilan fisiknya. Aroma classic telah tercium dari sisi depan skutik ini. Grand Filano mempunyai design lampu berupa segitiga dengan ketiga sisinya melengkung ke sisi luar. Tampang dan Spesifikasi Yamaha Grand Filano benar-benar sangat kental memiliki nuansa skutik retro khas Italia. Sesuai sama topik yang diangkat Yamaha, yakni fashionable compact matic, Grand Filano tidak cuma menonjolkan segi fashion-nya saja, tetapi juga begitu memerhatikan kenyamanan pemakainya. Karenanya, Yamaha Filano di desain dengan flat footboard atau pijakan kaki yang mempunyai permukaan rata. Bila diliat dari samping, skutik baru Yamaha ini mempunyai design yang serupa dengan Piaggio Zip. Bodi samping Yamaha Grand Filano mempunyai bentuk tabung 1/2 lingkaran yang selesai dengan pojok lancip di bagian buritan. Sisi belakangnya sendiri tampak dengan sentuhan futuristik lewat design lampu berupa V yang berpadu dengan lampu sein berupa deretan genjang dengan lekukan menawan di ke-2 sisinya. Kombinasi topik classic serta hari esok, tersebut yang ditonjolkan oleh spesifikasi Yamaha Filano di bagian design fisiknya. 

Asisten GM PT YIMM, Mohammad Masykur, menyampaikan kalau harga Yamaha Grand Filano hingga hari ini belum ditetapkan. Yamaha Indonesia masih tetap lakukan perhitungan serta lihat ketertarikan umum sesudah lihat sosok Yamaha Grand Filano di PRJ 2015 waktu lalu. Sedikit info, Yamaha NMAX 155 cc dilego dengan harga Rp 28 jutaan. Rupanya, harga Yamaha Filano ini masih tetap sama juga dengan NMAX, yakni di bandrol dengan harga Rp 28 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar