Kamis, 11 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha GT 125 Garuda


Harga Motor Yamaha GT 125 Garuda - Yamaha betul-betul tidak mau ketinggal untuk memakai peristiwa hari kemerdekaan Indonesia ini dengan meluncur seri motor matik tebarunya. Yamaha GT125 Garuda namanya, yang di ambil dari filosofi simbol garuda sebagai simbolisasi kejayaan Indonesia. Varian khusus dari GT125 untuk Indonesia ini didesain spesial untuk mewakili rasa nasionalisme Yamaha pada Indonesia. Motor ini di desain dengan sedemikian rupa hingga tak meninggalkan kesan sporty serta enerjik dari Mio GT12 Eagle Eye terlebih kesan itu lebih gagah serta menawan karenanya ada filosofi burung garuda yang menempel di motor matik Yamaha ini. Yang khusus lagi harga dari Yamaha GT125 Garuda ini tidaklah sangat mahal dibanding varian standarnya. Penasaran dengan GT125 Garuda ini? 
Pihak Yamaha betul-betul brilian dalam mengerjakan design dari GT125 Garuda ini hingga rasa Indonesia dapat merasa kental namun masih tetap modern. Hal semacam ini dibuktikan dari spesifikasi Yamaha GT125 Garuda dari sisi desainnya yang pilih stripping burung Garuda sebagai basic dari rencana strippingnya. Untuk masalah cover body depan Yamaha pilih kepala Garuda yang dalam posisi siap menerkam sebagai strippingnya. Lalu untuk cover body samping dari Yamaha GT125 Garuda dipilihlah gambar sayap dari Garuda dengan aksen garis-garis yang tegas untuk melukiskan kalau motor matik ini seperti burung Garuda yang gagah serta berwibawa. Motor matik Yamaha yang mengambil jargon “Pride to Ride with Yamaha GT125 Garuda, The Spirit of Indonesia” ini makin merasa kental serta berani karenanya ada 2 pilihan warna srtipping pada spesifikasi Yamaha GT125 Garuda yakni Merah serta Emas. 
Rasa-rasanya kamu yang tertarik untuk membawa pulang motor GT125 edisi khusus ini ke tempat tinggal cukup suka, karna Yamaha tak membandrol edisi khusus ini dengan harga yang menjulang tinggi dari harga varian standard. Untuk harga Yamaha GT125 Garuda dengan cara resmi Yamaha cuma menjualnya dengan selisih harga 100 ribu rupiah lebih tinggi dari varian standarnya. Untuk GT125 versus standard sendiri di Indonesia di pasarkan dengan harga Rp 15. 900. 000, -. Jadi untuk mempunyai GT125 Garuda ini kamu tidak usah mempersiapkan biaya yang berlebihan karna harga Yamaha GT125 Garuda cuma mempunyai selisih harga yang sedikit dari varian standarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar