Kamis, 11 Mei 2017

Harga Yamaha NMAX Terbaru


Harga Yamaha NMAX - Hei, belum pada tahu ya bila tempo hari Yamaha resmikan varian warna baru Yamaha Nmax facelift 2017. Hmmm kurang lebih apa sajakah ya yang baru pada sosok skutik gambot pujaan serta trend baru beberapa penggemar skutik di Indonesia ini? Yuk kita kenali bareng-bareng. 

Oke, sesungguhnya untuk varian Motor Yamaha Nmax ABS 155cc berteknologi VVA ini masih tetap sama juga dengan varian terlebih dulu. Tetapi yang membedakan pada sosok skutik yang mempunyai ukuran velg 13 inch ini ada pada warna pelek yang saat ini dibalur warna hitam yang terlebih dulu berwarna silver (terkecuali untuk warna putih), lantas pergantian warna cover side atau cover body sisi tengah yang berupa seperti design boomerang, nah bila terlebih dulu berwarna silver saat ini berwarna matte grey atau abu-abu doff serta ada penambahan motif jahitan pada sambungan jok yang terbagi dalam kombinasi struktur kulit serta satin yang bikin penampilan skutik berwinshield ini makin elegan menawan. 

Untuk feature, kelihatannya tak ada pergantian.. meskipun terlebih dulu marak dikabarkan bila Nmax facelift bakal ada tambahn feature SSS serta AKS nyatanya tak ada… Demikian halnya pada spesifikasi mesin yamaha Nmax 2017 ini. Skutik yang awal launching 2 th. silam ini masih tetap menggendong mesin 155cc 1 silinder SOHC berpendingin cairan. Powernya meraih 11, 1 Kw pada kitiran 8rebu rpm serta torsinya sekitaran 14, 4 Nm pada 6000 rpm. Untuk bobotnya sendiri sekitaran 127kg serta kemampuan tanki bbm 6, 6 liter. 

Pergantian yang lebih ketara yaitu pergantian pada Harga Motor NMAX Nmax warna merah yang terlebih dulu berwarna merah glosy jadi warna merah doff atau matte red. 
Paling akhir untuk bandrol harga Yamaha Nmax 2017 nyatanya alami kenaikan. 
Harga Yamaha Nmax ABS 2017 : Rp 28. 850. 000 OTR Jakarta 
Harga Yamaha Nmax Tanpa ada ABS 2017 : Rp 24. 950. 000 OTR Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar