Selasa, 10 April 2018

Yamaha Menargetkan Kemenangan Keempat


Yamaha YZF-R1

Target Kemenangan Tim Yamaha Motor - Setelah tiga kemenangan berturut-turut di Suzuka 8 Jam, Yamaha kini menargetkan kemenangan keempat beruntun. Yamaha Factory Racing Team sudah lebih dulu dari permainan, dan tiga belas tim lain di YZF-R1 sedang bangkit untuk memasang logo tala depan dan tengah di Suzuka. L'article Yamaha menargetkan pemenang keempat untuk appmer dan premier sur FIM EWC.

Setelah tiga kemenangan berturut-turut di Suzuka 8 Jam, Yamaha kini menargetkan kemenangan keempat beruntun. Yamaha Factory Racing Team sudah lebih dulu dari permainan, dan tiga belas tim lain di YZF-R1 sedang bangkit untuk memasang logo tala depan dan tengah di Suzuka.

Tim Yamaha Motor Yakin Akan Unggul Dalam Segala Kompetisi Balap

Dengan peregangan tak terkalahkan di Suzuka sejak tahun 2015, Yamaha Factory Racing Team bersiap untuk meraih kemenangan lagi. Yamaha telah menugaskan trio pemenang tahun lalu - Katsuyuki Nakasuga, Alex Lowes dan Michael van der Mark - dengan merebut kembali langkah teratas podium. Penampilan mereka dalam tes resmi yang baru saja berakhir di Suzuka telah memberikan skuad awal. Kemenangan yamaha keempat beruntun akan mengabadikan nama Katsuyuki Nakasuga dalam sejarah Suzuka 8 Jam dengan mengalahkan rekornya sendiri tiga kemenangan berturut-turut: sebuah prestasi yang dicapai oleh hanya satu pembalap lain, Aaron Slight, yang memenangkan perlombaan pada 1993, 1994 dan 1995.

Seperti yang telah dilakukan setiap tahun selama tiga tahun terakhir, Tim Yamaha Factory Racing akan bertujuan untuk memulai dari kutub, dengan tiga pembalap berpengalaman dalam bentuk yang baik. Michael van der Mark dan Alex Lowes juga merupakan rekan satu tim di kejuaraan FIM Superbike (mereka saat ini berada di posisi ke-3 dan ke-6 di klasemen sementara), sementara Katsuyuki Nakasuga mendominasi kejuaraan JSB1000 Jepang.

YART Yamaha mencari Top 5 finish
YART Yamaha, salah satu pelari depan merek, adalah Bridgestone-shod seperti Yamaha Factory Racing Team, dan pengendaranya menikmati balapan di Suzuka. Setelah tampil di Top 10 dalam kualifikasi dan di Top 5 di finish selama dua tahun terakhir, tim Austria mengandalkan pembalap Broc Parkes, Marvin Fritz, Takuya Fujita dan Max Neukirchner untuk sekali lagi mencapai hasil yang sangat baik.

GMT94 Yamaha pada perburuan gelar
juara juara EWC FIM GMT94 Yamaha juga mencari untuk mengalahkan tim Jepang FCC TSR Honda Prancis, yang sampai ke Suzuka dengan memimpin 10 poin di klasemen kejuaraan. David Checa, Niccolò Canepa dan Mike Di Meglio harus mengalahkan Honda # 5 pada Dunlop-shod Yamaha # 94 mereka untuk mempertahankan gelar juara dunia.

Hari jadi ke-20 Yamaha YZF-R1
Ketiga tim pabrikan Yamaha akan mudah dikenali di lintasan, karena sepeda Motor Yamaha mereka akan menggunakan livery merah dan putih khusus yang dibuat Yamaha untuk menandai ulang tahun ke-20 YZF-R1.

Dua regu musim penuh FIM EWC akan bergabung dengan armada tim privateer Jepang yang menerbangkan bendera Yamaha di Suzuka. Tim Jerman Motobox Kremer Racing telah berbaris di grid Suzuka 8 Hours sejak 2013 dan menyelesaikan perlombaan setiap tahun, sementara skuad Polandia Wójcik Racing Team membuat debut Suzuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar