Selasa, 13 Juni 2017

Oli Yang Bagus Untuk Vixion, Vixion R 2018


Oli Motor Sport 150 CC - Hai mas gan sekalian, bagaimana beritanya mudah-mudahan senantiasa diberi kesehatan serta kelancaran rejekinya. Waktu mas gan beli motor nyaris semuanya motor pastinya akan lakukan pergantian oli mesin karna memanglah pemakaian motor bakal senantiasa melibatkan pelumasan hingga supaya keadaan mesin tetaplah sempurna jadi pergantian oli mesti dikerjakan dengan berkala. 

Dalam penentuan oli pada motor yang bagus pastinya kembali ke kekuatan diri masing masing dan keperluan motor itu, jadi contoh aku memiliki pendapatan 1-2 juta/bln. jadi dapat cuma dapat ganti oli motor dengan shell ax 7 yang harga nya 50. 000 untuk jarak tempuh 1500 km hingga 2000 km, ya patokan aku bila motor telah meniti jarak 1000 km atau 2000 km jadi telah waktunya untuk ditukar oli mesin motornya hehe

Penentuan oli yang bagus pastinya bakal buat mesin motor jadi lebih halus serta lebih awet dan tambah nyaman waktu berkendara memakai motor new vixion. Nah berikut ini yaitu sebagian penjelasan oli yang bagus dan cocok untuk vixion yang memakai sebagian merk oli yang popular di indonesia, dari mulai motul, enduro, shell ax 7, yamalube serta lain sebagainya dengan tingkat kekentalan (standar motor sport new vixion yakni 10-40w) berikut merupakan merk oli motor 4 tak terbaik

Motul Ester 5100 
Nah untuk oli motor yang awal yakni yang benar benar pas untuk motor new vixion yaitu oli motul ester 5100 dengan tingkat kekentalan 10-40w. Untuk nada mesin yang dibuat pastinya lebih halus, pengoperasian serta perpindahan gigi juga tambah nyaman, perpindahan dibanding memakai oli yamalube tenutnya jauh berlainan. Napas mesin motor jadi lebih panjang dari umumnya serta info paling baru kalau sebagian pemakai motor vixion yang lain waktu memakai motul ester 5100 ini dapat memaksimalkan kekuatan mesin dalam berkendara. Minus dalam oli motul ester 5100 ini yakni harga nya yang begitu mahal hehe yakni sekitaran 100 beberapa ribu, namun pastinya kwalitas yang dibuat tidak diragukan lagi. oli ini adalah oli untuk motor sport 150cc joss gandoss pokok e. 
Oli Motor Yamalube 
Oli yang satu ini umumnya awal awal dipakai akselerasi dan tenaga power motor new vixion masih tetap sempurna serta masih tetap merasa begitu bagus tujuannya yaitu tingkat peranan dari oli itu masih tetap bekerja seperti harusnya. Sesudah penggunaan lebih dari 2000 km jadi telah merasa kurang nyaman hingga waktu perpindahan gigi persneling telah cukup susah meskipun tidak semuanya motor new vixion alami hal yang sama karna mungkin saja karena sebab pemakaian motor itu serta banyak aspek lainnya. di bawah ini yaitu sebagian komentar pemakai new vixion waktu aku gabung di group NVL Rider di facebook. 
Oli Motor yamalube vixion 
Oli Motor Enduro 4T SAE 10W-40 
Oli motor yang satu ini aku juga telah sempat memakai pada motor new vixion lightning untuk kesan yang aku rasakan awal kali, ya cukup nyaman karna memanglah penggunaannya baru awal kali haha. Sesudah penggunaan di atas 1500 km perubahaan pada mesin telah merasa yakni waktu menjalankan gigi persneling sedikit susah meskipun tidak sangat susah, kamu juga dapat membaca tulisan aku yang berjudul Review Oli Motor Enduro 4T SAE 10w -40 untuk tahu rasa-rasanya seperti apa sesudah memakai oli enduro 4 T hehe. 
Oli Mesin Motor Vixion 
Oli shell Ax 7 
Oli motor shell ax 7 ini yaitu oli mesin motor yang seringkali aku pakai hingga saat ini, tidak tahu mengapa aku telah kagum serta jatuh hati dengan oli shell ax 7 ini hehe, nah untuk kamu yang ingin membaca review aku mengenai pemakaian oli motor itu jadi dapat di baca artkel yang berjudul Review Oli Motor Shell Advance AX7 10W40 Komplit. Sesungguhnya aku menginginkan coba oli motul 5100 yang tuturnya dari pemakai motor new vixion bagus selian itu juga harga nya lebih mahal dibanding oli yang semacam hehe, yang rata rata oli buat motor vixion 50 beberapa ribu namun untuk motul 5100 ini sekitaran 100 beberapa ribu. 
Oli paling baik new vixion 
Yamalube Super Sport 
Yamalube Super sport ini yaitu oli varian paling baru yang diproduksi oleh perusahaan yamaha untuk product produk motor yamaha. Sedang untuk spesifikasi dari oli motor yamaha ini yakni telah full syntetic dengan viscositas 10w -40 *tingkat kekentalannya. Oli motor ini tuturnya dapat bertahan sampai 5000 km serta oli motor yamalube super sport ini dapat mas gan beli di dealer resti dengan kisaran harga 70 beberapa ribu. oli ini dapat disebut oli motor yang tahan panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar